Yuk Jemput Jodoh Kita

ketampanan bukan prioritas utama bagi kaum laki-laki, sebab pria Memimpin bukan dengan ketampanan tapi pria memimpin dengan tanggung jawab,kebijaksanaan,dan suri tauladan.

Kecantikan bukan prioritas utama bagi kaum perempuan,sebab wanita bukan hanya kecantikan semata tapi dengan kelembutan dan kasih sayang dan pengertian terhadap keluarga.

Assalamualaikum...
Berbicara tentang jodoh tentunya tidak asing bagi kita apa lagi bagi orang yang belum menemukan jodohnya,tugas kita adalah terus memperbaiki diri sebaik mungkin agar kelak Allah memberikan jodoh yang terbaik buat kita...

Jodoh itu adalah cerminan diri kita.. pantaskan diri kita dihadapan-Nya,bukan dihadapannya..
Bukankah janji Allah itu pasti? Yaitu Allah akan memberikan wanita-wanita yang baik untuk laki-laki yang baik dan begitu pula sebaliknya wanita yang keji untuk laki-laki yang keji pula..

Nah maka dari itu agar kita ingin mendapatkan jodoh yang baik maka perbaikilah diri kita maka yakinlah diapun yang disana juga sedang memperbaiki diri.. nah jangan lupa juga jagalah hati kita maka yakinlah diapun disana juga sedang menjaga hatinya..

Ingin mendapatkan jodoh yang sholeh? maka sholehahkan dulu diri kita begitu pula sebaliknya...
Seperti pepatah mengatakan”Muhammadkan dirimu agar Allah mengkhodijahkan jodohmu”

“ruh-ruh itu ibarat prajurit-prajurit yang dibaris-bariskan.yang saling mengenal diantara mereka pasti akan saling melembut dan saling menyatu.yang tidak saling menenal diantara mereka pasti akan saling berbeda dan berpisah”(HR.Al Bukhari (3336) secara mu`allaq dari `aisyah,dan muslim (2638),dari abu hurairah)

Sedangkan jodoh itu ibarat sepasang sepatu,berbeda tidak sama persis,tetapi yang satu tidak dapat berfungsi tanpa yang lainnya.. yah memang berbeda tetapi saling melengkapi..

Begitupun dengan jodoh kita kelak mungkin begitu banyak perbedaan karakter dan sifat dengan kita,tetapi dia lah seseorang  yang akan Allah kirim buat kita untuk melengkapi kekurangan kita,membuat diri kita yang penuh dengan ketidak sempurnaan menjadi sempurna..

Dan tugas kita saat ini adalah sebagai makhlukNya memantaskan diri dihadapan Allah agar pantas dipilihkan jodoh olehNya..

Nah jangan cari perhatian sama makhluknya.. tapi cari perhatian sama Pemilik makhluknya...
Sudah tau kan bagaimana cara menjemput jodoh kita?  ?
Yuk sama-sama terus memperbaiki diri agar Allah Kirimkan pangeran yang baik buat jodoh kita  ?

insya Allah... aamiin ..

ditulis oleh : Aisyatul ummah - member group islam itu indah
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Download Aplikasi Cerdas Cermat Islami ==>Disini
Download Aplikasi untuk melatih kecepatan berhitung==> Disini

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan