8 Bukti Ilmiah Tentang Keberadaan Allah

1. Teori Ledakan Besar
Banyak ahli menjelaskan tentang teori terbentuknya alam semesta, yang dikenal dengan istilah big bang,ilmuwan yang berhasil mengaitkan teori ilmiah tentang big bang dan terkait erat dengan ayat Al-qur’an adalah harun Yahya, sebuah dentuman dahsyat memulai sebab terjadinya alam. bersumber telaah kosmologi terhadap awal pembentukan dan perkembangan alam semesta.

dalam telaah ilmiahnya di dalam karya harun yahya, teori big bang sesuai dengan ayat 30 Surat Al-Anbiya :
“Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga beriman?”

2. Planet Bumi
 Bila kita memerhatikan bumi serta bagaimanakah bumi di ciptakan, jadi kita bakal dapatkan bahwa bumi yaitu sinyal paling besar kekuasaan Allah. Allah membuatnya terhampar serta terbentang untuk manusia. Allah jadikan bumi juga sebagai tempat rizki serta makanan untuk manusia. Allah jadikan pada bumi jalan-jalan supaya jadi fasilitas untuk manusia dalam penuhi keperluan serta hubungan mereka. Allah menancapkan gunung-gunung di bumi juga sebagai pondasi yang menjaganya. Allah jadikan bumi juga sebagai penghimpun makhluk hidup di atasnya serta penghimpun untuk makhluk yang mati di dalamnya. Punggung bumi jadi kampung untuk makhluk yang hidup, serta perut bumi jadi kampung untuk mereka yang mati. Allah kerap sekali menyebutkan bumi dalam al-Qur’an serta mengajak manusia untuk merenungi peristiwa bumi. Allah berfirman : “Allah yang menjadikan untuk kalian bumi yang kokoh” (QS. Ghafir : 64). 

3. Air
 Air sebagai sinyal kehidupan. Air mengisyaratkan terdapatnya makhluk hidup yang bertahan serta berkembang. Beberapa astronot berusaha mencari planet lain terkecuali bumi yang dapat ditinggali dengan pemberi tanda air. Bila suatu air diketemukan di suatu planet asing, jadi planet itu kemungkinan bisa ditinggali. Demikian utama serta strategisnya air, hingga dianggap juga sebagai penentu adanya kehidupan, air menandakan adanya Sang Pencipta yaitu Allah Subhanahu Wa Ta’ala

4. Otak
 Otak serta akal yaitu pusat kegiatan pikiran manusia berada. Semua peradaban manusia juga dihasilkan oleh ke-2 hal semacam ini. Itu juga, mengapa dunia binatang tak mempunyai peradaban seperti manusia tidak mempunyai sains, tehnologi, seni budaya, bahkan juga agama. Hakikat akal yaitu perasaan yang dipakai untuk mengerti pengetahuan –pengetahuan yang berbentuk teoritis. seakan oleh akal itu yaitu sinar yang dimasukkan kedalam jiwa hingga manusia siap mengerti suatu hal serta ini berbeda–beda menurut perbedaan–perbedaan insting. Bila akal kita jadikan suatu perasaan yang luar biasa pada daya cipta serta karya kita. Memakai akal, yakni pikiran/akal tidaklah suatu wadah yang perlu di isi tetapi api yang haru dinyalakan. Hormon–hormon yang ada pada akal sangatlah gampang beraksi, hingga saat kita berpikir untuk jadi besar, jadi kita betul betul kita bakal memperoleh, tentu lewat sistem akal.

5. DNA
Tiap-tiap sel pada badan mahluk hidup dikendalikan oleh sejenis kode pemrograman yang dimaksud dengan DNA. System yang sangatlah komplek itu bisa membuat kode-kode dengan cara automatis. Tidak sama dengan kode yang ada didalam computer, yang memerlukan pertolongan seseorang programer. 

6. Kitab Suci
 konsistensi serta ketiadaan kontradiksi didalam kandungan Al-Qur'an dan ihwal kemukjizatannya ini adalah bukti lain bahwa kitab itu datang dari sumber pengetahuan yang terus serta tak terbatas, yaitu Allah Yangkuasa atas alam semesta, serta tak tunduk pada fenomena alam serta pergantian zaman

7. Metafisika
keberadaan Paranormal, seseorang yang memiliki kemampuan yang tidak bisa dijelaskan secara ilmiah, keberadaan makhluk Ghaib merupakan salah satu contoh hal yang berada diluar nalar. meskipun sebagian orang memungkiri, namun faktanya ia adalah ada. 

8. Kesadaran
Kesadaran yang menjadi pembeda antara manusia dan makhluk hidup lainnya menjadi sebuah teka-teki besar dan menjadi objek yang terus diteliti oleh para ilmuwan. kesadaran sendiri sanggup mengendalikan pikiran manusia. dari datangnya kesadaran, bagaimana ia menjadi sebuah pembeda dari makhluk lainnya, adalah sebuah misteri yang  masih terus dikaji.

Wallahu a'lam Bishshawab

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Download Aplikasi Cerdas Cermat Islami ==>Disini
Download Aplikasi untuk melatih kecepatan berhitung==> Disini

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan