Bersabarlah, Ikhlaslah, Allah Selalu Bersama Kita

Ikhlas serta sabar itu " Pengetahuan Tingkat Tinggi ", belajarnya setiap hari, latihannya setiap waktu, ujiannya kerap mendadak, sekolahnya seumur hidup.

Waktu kita mengetahui apakah itu makna " kesabaran ", jadi kita bakal senantiasa melindungi diri pada lindungan-Nya, kesabaran yang kita kenali yaitu senantiasa mendekat pada Allah, apa pun yang kita hadapi kita mesti paling jauh dari kata " Emosi ", lantaran emosi yaitu salah satu karakter yang dibenci Allah,

Waktu kita mengetahui apakah itu definisi dan makna"Ikhlas ". jadi kita bakal senantiasa ada pada Rahmat-Nya, Keikhlasan yang kita kenali yaitu salah satu karakter di mana kita mesti memilki jiwa yang besar apa pun yang berlangsung dalam kehidupan kita kata Ikhlaslah yang perlu kita kerjakan, pasti Allah bakal membalas dengan penuh Rahmat dari-Nya, seribu kebaikan serta keindahan yang hampiri kita.

Wahai saudaraku sesama muslim serta muslimah jangan sampai kita diperbudak oleh nafsu yang menyelimuti diri kita, oleh karena itu kita mesti senantiasa dekat dengan-Nya, minta perlindungan dari-Nya, minta ampun pada-Nya, cuma lantaran Allah yang bakal membalas seluruhnya apa yang kita hadapi, cuma lantaran Allah-lah kita dapat memperoleh suatu kesenangan.

Wahai saudara muslim serta muslimah jangan sampai lupa, senantiasalah katakan rasa sukur, apa pun yang berlangsung pada kehidupan kita cuma dengan rasa syukurlah kita bakal memperoleh kasih sayang dari-Nya.

Sebenarnya, Allah Maha penyayang, Maha pelindung, seluruhnya permasalahan datang dari-Nya, seluruhnya kebahagiaan datang dari-Nya, demikian besar rasa sayang Allah pada umatnya dengan beragam jenis langkah Allah bakal memberinya.

Tidak ada satu juga permasalahan yang susah kita hadapi terkecuali kita mendekatkan diri kita dengan-Nya.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Download Aplikasi Cerdas Cermat Islami ==>Disini
Download Aplikasi untuk melatih kecepatan berhitung==> Disini