Ramzan Akhmadovich Kadyrov Presiden Chech-nya Yang Cinta Shalawat

Ramzan Akhmadovich Kadyrov lahir di Tsentoroi, Chechen-Ingush ASSR, Chechnya, 5 Oktober 1976 ; usia 38 th. yaitu Presiden pemerintah Federal Rusia, Republik Chechnya sejak mulai 15 Februari 2007. Ia dilantik juga sebagai presiden Chechnya pada 6 April 2007 atas penunjukan Presiden Vladimir Putin. Dengan tangan kanannya diatas UUD Chechnya, Ramzan di ambil sumpah kepresidenannya di Kota Gudermes dengan pengamanan ketat. Setiap jarak 100 mtr., polisi Chechnya membangun pos pengecekan.

Ramzan yaitu bekas pemimpin pemberontak yang di kenal dekat dengan Kremlin. Ayahnya yaitu bekas Presiden Akhmad Kadyrov yang dibunuh pada Mei 2004. Ia memiliki suatu tentara pribadi yang di kenal juga sebagai Kadyrovit.

Dengan cara de facto, Ramzan telah memerintah kekuasaan mulai sejak ayahnya tewas dalam serangan bom pada 2004. Keluarga Kadyrov adalah suatu keluarga yang disegani oleh orang-orang Chechnya serta Rusia. Tetapi, reputasi Ramzan tak dapat merubah penilaian beberapa instansi HAM tentang keterlitannya menyingkirkan sebagian tokoh utama Chechnya.

Kadyrov menukar Alu Alkhanov juga sebagai Presiden tidak lama sesudah ia sampai pada umur 30 th., umur minimal untuk jabatan itu. Ia di dukung oleh Presiden Rusia Vladimir Putin serta dianugerahi medali Pahlawan Rusia, gelar kehormatan paling tinggi Rusia, oleh Putin. Lebih jauh, ia ikut serta dalam perebutan kekuasaan atas kepimpinan keseluruhnya militer dengan sesama juara perang pemerintah Chechnya Sulim Yamadayev serta Said-Magomed Kakiev, serta politik dengan Alkhanov. 

Kadyrov


kebijakan yang banyak memperoleh animo dari orang-orang Muslim dunia yakni mewajibkan untuk beberapa polisi serta tentara untuk shalat Shubuh serta Isya berjamaah di masjid. Ramzan Akhmadovich Kadyrov memanglah di kenal juga sebagai presiden yang mempunyai akar ideologi Islam yang kuat. Lahir di Tsentoroi, Chechen-Ingush ASSR, Chechnya, 5 Oktober 1976, jadi usianya sekarang ini baru 39 th.. Walau memimpin Chechnya belum hingga 10 th., Ramzan Akhmadovich Kadyrov sudah banyak menunjukkan karya yang spektakuler, di bawah kepemimpinanya Chechnya adalah negara dengan tingkat pembangunan yang bikin takjub dunia. Negara yang pada awal mulanya hancur porak-poranda lantaran perang saat ini disulap jadi negeri yang indah serta bersih. 

Bapak Ramzan bernama Akhmad Kadyrov yang disebut seseorang Ulama sekalian Mufti Pejuang Chechnya pada saat perang serta dilantik jadi Presiden Republik Chechnya yang pertama, dua saat jabatan saat sebelum beliau. Keluarga Kadyrov yaitu keluarga yang disegani oleh orang-orang Chechnya serta pemerintah Rusia. Jadi janganlah heran apabila berjunjung ke Chechnya bakal lihat panorama yang sangatlah luar biasa indahnya, yakni beberapa polisi serta tentara berbondong-bondong menuju masjid saat azan bergema.  

Ramzan Akhmadovich Kadyrov merupakan Presiden Republik Chechnya tidak cuman seseorang negarawan sejati beliau juga selalu ikuti Sunnah Nabi Muhammad Shollallahu ‘Alahi Wasallam. 

source : wikipedia
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Download Aplikasi Cerdas Cermat Islami ==>Disini
Download Aplikasi untuk melatih kecepatan berhitung==> Disini

3 komentar:

Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan