Sempurnakan Ikhtiar Anda Agar Sang Anak Istiqamah Shalat, Dengan Do’a Berikut

diceritakan, terdapat seorang ibu yang anaknya sangat rajin shalat dan istiqamah diawal waktu. hingga sahabat dan handai taulannya ada yang menanyakan. Ukhti Bagaimanakah engkau memperlakukan anak-anakmu untuk rajin shalat, istiqamah, dan dengan senang hati melaksanakannya dengan kesadaran sendiri. ukhti itu menjawab, “Demi Allah sesungguhnya aku rajin meminta kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, bahwa jauh hari sebelum aku membina sebuah keluarga, aku selalu meminta sebagaimana yang Nabi Ibrahim ajarkan Dalam Surat Ibrahim : 40. disamping aku mengupayakannya berlatih dan membiasakan anakkku untuk shalat sedari kecil, alhamdulillah Allah istijabah do’a do’aku”
  



Do’a adalah komponen penting, do’a adalah pengiring dalam perihal usaha manusia. Berdo’a menandakan jikalau Allah-lah penentu ikhtiar manusia. Do’a bermakna sebagai suatu bentuk permohonan berupa ucapan seorang makhluk yang kedudukannya lemah kepada Allah Yang Maha Tinggi dan Kekuasaanya meliputi segala hal. Pribadi yang enggan meminta kepada Allah termasuk kategoi orang yang takabbur. orang yang demikian bermakan tidak memposisikan Allah Sebagai Yang Maha Penentu dalam segala dimensi dan hal. 

Bagikan Tulisan diatas, dengan menekan tombol share dibawah berikut.  semoga banyak orang yang mendapatkan faidah dan manfaat...

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Download Aplikasi Cerdas Cermat Islami ==>Disini
Download Aplikasi untuk melatih kecepatan berhitung==> Disini

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan