Profil Facebook Motif Pelangi? Muslim Jangan Lakukan

Untuk beberapa orang, gambar profil facebook dengan motif pelangi ini mungkin saja tampak menarik. Tetapi tahukah Anda, pendiri facebook itu tak bikin motif serta feature spesial ini untuk sebatas lucu-lucuan? Ia nyatanya dengan sepenuh hati mendedikasikan motif pelangi ini untuk perayaan cinta ; golongan Lesbian, Gay, Bisexual serta Transgender (LGBT) yang umum dikerjakan tiap-tiap bln. Juni. Ini dapat kita telusur dari status facebook di account resmi Mark pada awal mulanya. Pada tanggal 25 Juni, satu hari saat sebelum ia mengunggah photo profil pelanginya, ia menyampaikan “Bulan Juni yaitu bln. kebanggaan untuk golongan LGBT, peristiwa untuk merayakan keberagaman serta tunjukkan kebanggan kita atas peran golongan lesbian, gay, bisexual serta transgender pada orang-orang di semua dunia” Pada status ini, tidak lupa Mark memasukkan photo banner warna-warni, yang di kenal juga sebagai lambang kebanggaan LGBT, dengan acungan khas facebook yang dipajang di kantor pusat facebook di Silicon Valley, Amerika Serikat 

Bendera motif warna Pelangi di kenal juga sebagai lambang kebanggaan golongan LGBT dan telah dipakai pertama kali th. 1970-an. Bendera ini pertama kali didesain oleh Gilbert Baker serta dipakai juga secara perdana dalam parade gay San Francisco pada tanggal 25 Juni 1978. Menurut berita, Gilbert di inspirasi oleh lagu Judy Garland (seseorang ikon gay) berjudul Over The Rainbow
Cukup banyak pemakai media sosial ini yang lalu dengan cara sadar atau sebatas ikutan terhubung tautan itu. bahkan mark zuckernberg juga sediakan feature spesial di Facebook untuk mereka yang mau merubah photo profil dengan motif pelangi. yaitu di https://www.facebook.com/celebratepride

Ingatlah Sabda Nabi Muhammad SAW :
Kiamat tidak akan terjadi hingga umatku mengikuti jalan generasi sebelumnya sejengkal demi sejengkal, sehasta demi sehasta.” Lalu ada yang menanyakan pada Rasulullah -shallallahu ‘alaihi wa sallam-, “Apakah mereka itu mengikuti seperti Persia dan Romawi?” Beliau menjawab, “Selain mereka, lantas siapa lagi?“ (HR. Bukhari no. 7319)

Ingatlah juga bagaimana Allah membinasakan Umat Nabi Luth, Allah Juga Berfirman :
" Maka mereka dibinasakan oleh suara keras yang mengguntur, ketika matahari akan terbit. Maka kami jadikan bahagian atas kota itu terbalik kebawah dan Kami hujani mereja dengan batu belerang yang keras . Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda ( kebesaran Kami ) bagi orang-orang yang meperhatikan tanda-tanda. Dan sesungguhnya kota itu benar-benar terletak dijalan yang masih tetap ( dilalui manusia). ( QS Al Hijr 73-76).

" Maka tatkala datang azab Kami, Kami jadikan negeri Kaum Luth itu yang atas ke bawah ( Kami balikkan ), dan Kami hujani mereka dengan (batu belerang ) tanah yang terbakar secara bertubi-tubi, yang diberi tanda oleh Tuhanmu, dan siksaan itu tiadalah jauh dari orang-orang yang zalim. (QS Hud 82-83).

Jadi Pertimbangkanlah jika kita hendak mengedit foto profil facebook kita, ingatlah sabda Nabi Muhammad SAW tersebut dibawah, ingatkanlah saudara kita sesama muslim yang lain. Semoga kita, keluarga kita, dan keturunan kita dijauhkan dari fitnah akhir dunia, peradaban akhlak yang semakin ambruk. 

Sungguh kalian akan mengikuti jalan orang-orang sebelum kalian sejengkal demi sejengkal dan sehasta demi sehasta sampai jika orang-orang yang kalian ikuti itu masuk ke lubang dhob (yang sempit sekalipun, -pen), pasti kalian pun akan mengikutinya.” Kami (para sahabat) berkata, “Wahai Rasulullah, apakah yang diikuti itu adalah Yahudi dan Nashrani?” Beliau menjawab, “Lantas siapa lagi?” (HR. Muslim no. 2669).


tanda kiamat













Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Download Aplikasi Cerdas Cermat Islami ==>Disini
Download Aplikasi untuk melatih kecepatan berhitung==> Disini

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan