Sandal Bertuliskan Lafadz Allah - Berhati-hatilah Dalam Membeli Sandal


bermula dari dari derah Kota Batu Malang, Berawal dari laporan warga yang kemudian diselidiki oleh pihak MUI malang. kabar ini pun sudah ditangani pihak kepolisian. MUI menganggap bahwa ini adalah salah satu bentuk penistaan agama Islam. Mui meminta pihak aparat menulusuri hingga tuntas. Muhammad Baidhowi (ketua MUI malang) berpendapat jika kejadian ini terdapat unsur kesengajaan, yang sudah tentu dilakukan oleh pihak atau orang tertentu yang sengaja ingin memunculkan keresahan, terutama bagi umat Muslim Indonesia.

Dilansir dari merdeka .com terungkap jika sandal tersebut adalah produksi dari dri PT. Pradipta Perkasa Makmur. Putra dari sang pemilik perusahaan mengatakan bahwa sandal tersebut sudah diproduksi sejak tahun 2014 dengan type sandal Glacio-2079, diproduksi sebanyak 12.000 pasang. Sandal tersebut dipasarkan ke berbagai daerah dan pulau di indonesia, meliputi jawa, sumatera, dan kalimantan.
Sebagai salah satu bentuk protes PWNU darah Jawa Timur, melakukan bakar sandal sebanyak 10.000 pasang sandal, sebagai bentuk protes terhadap di produksinya sandal tersebut.
Sahabat sekalian, berhati-hatilah dalam memilih sandal. Ingatkan teman, sahabat, dan saudara-saudara anda.




Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Download Aplikasi Cerdas Cermat Islami ==>Disini
Download Aplikasi untuk melatih kecepatan berhitung==> Disini

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan