Jika Al-Qur’an Bisa Berkata ….

Sedih sekali menyaksikan ini, 

Kalaulah Al-Qur’an bisa berkata, “Disaat kalian masih anak-anak, kau seolah-olah adalah sahabat terbaikku. Dalam kondisi suci engkau menyentuh-Ku. Dengan berwudhu terlebih dahulu engkau menghampiriku. Kau baca aku dengan tartil dan lembut. Dengan Perlahan dan sabar engkau belajar mengeja. Kau-pun setia mempelajari-Ku hingga akhirnya kau fasih memahami-Ku. 

Namun, tampaknya kau sudah dewasa. Kau-pun tak lagi menaruh minat yang besar untuk menyentuhku, apalagi memahami kandungan pelajaran di dalam Diri-Ku. Apakah buatmu Aku adalah bacaan yang telah usang? Apakah Aku hanyalah sejarah? 

Kini Dengan sangat rapi kau meletakkan Aku, kau tinggalkan aku sendiri tanpa pernah kau dekati. Aku-pun telah menjadi kusam dan berdebu 

Ingatlah bagaimana dulu kau begitu berharap bisa menguasai-Ku. Saat ini, dengarkanlah permintaanku.. “Tolong dekati aku lagi, ambillah wudhu.. bersihkan wajah kusamku.. pahamilah aku, ada banyak pelajaran di dalam Diri-Ku, ada banyak peringatan di dalam diriku, ada kabar gembira bagi orang-orang yang beriman di dalam diriku...” 

Ingatlah,  aku adalah bagian dari yang akan menjadi penerang di dalam kuburmu nanti
  

keutamaan membaca Al-Qur'an

Bagikanlah pada yang lain dengan mencantumkan link situs kami “www.ustadzah.com”
 
temukan dan like kami di facebook : www.facebook.com/ustadzahku
download aplikasi ustadzah.com diplaystore dengan nama aplikasi ustadzahku
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Download Aplikasi Cerdas Cermat Islami ==>Disini
Download Aplikasi untuk melatih kecepatan berhitung==> Disini

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan