Memesan Neraka - Naudzubillah

Cuaca menuntut seseorang untuk bisa beradaptasi dengan alam, tapi hal ini bukan ijin bagi seseorang untuk meninggalkan syariat islam. suhu udara yang panas lantas bukan ijin bagi seorang muslimah untuk menggunakan pakaian yang tipis, melepas hijab, dan sebagainya.

diceritakan dari suatu moment perjalanan dalam sebuah bus. Dalam perjalanan tersebut terdapat seorang wanita yang duduk didekat pintu bus, dengan pakaian kurang pantas untuk dilihat. dilihat dari fungsi pakaian sebagai penutup aurat, pakaian yang dikenakan wanita tersebut terlihat tidak sopan, serta memancing perhatian penumpang lainnya.

Tiba-tiba ada seorang Bapak beranjak mendekati, Bapak yang berusia setengah baya yang menaruh simpati. Beliau menasehati wanita tersebut layaknya orang tua terhadap anaknya. Dengan sopan Beliau meminta maaf dan mengutarakan, Jika pakaian yang dikenakannya adalah tidak baik untuk kebaikan dirinya sendiri. dan bisa mengundang niat jahat dari orang lain.

Bapak itu melanjutkan nasehatnya : disamping  pakaiannya tierlihat kurang sopan, juga melanggar syariah agama.. dan seterusnya.........(dengan nada pelan dan halus)

====================

"Ternyata respon wanita itu diluar dugaan... dengan nada setengah mengardik ia berkata "berpakaian itu adalah hak privasi seseorang.... mau mengenakan pakaian apapun, itu adalah hak orang tersebut, mau ke syurga atau neraka itu adalah hak saya, kalau Bapak mau ini ambil Handphone saya, silahkan Bapak Telpon Tuhan, tolong pesankan saya neraka..."

wanita tersebut tampaknya tersinggung, serontak seluruh isi bus terkaget-kaget mendengar kata-katanya, dan mengucapkan istighfar. Tidak terkecuali dengan bapak setengah baya tersebut, yang kemudian kembali menuju kursi tempat duduknya.

Waktu berlalu, kemudian sampailah bus tersebut diterminal pemberhentian, semua penumpang hendak beranjak turun. Namun terhalang oleh wanita tersebut yang tampaknya sedang tertidur pulas. salah seorang penumpang berkata. "tolong di bangunkan saja.."

karena tak kunjung bangun, penumpang wanita yang lain akhirnya berupaya menggoyang-goyangkan tubuhnya untuk membangunkan. Saat badannya diangkat, ternyata tubuhnya sudah terkulai

Astaghfirullah, ternyata wanita tersebut sudah meninggal dunia dalam keadaan memesan neraka di akhir hayatnya. Seluruh penumpang mengucapkan istighfar, sebagian yang lain histeris sambil mengucapkan kalimat Allah... Allah... Allah..... Astaghfirullah... astaghfirullah.... tiada henti

Manusia tidak pernah mengetahui kapan ajal akan menjemputnya, manusia tidak pernah mengetahui ia akan meninggal dalam kondisi seperti apa. Allah berikan nikmat usia, semoga diberikan kesempatan untuk bertaubat, serta mengucapkan kalimat Tauhid diakhir hidup kita. Siapapun anda, semoga kita diwafatkan dalam Khusnul Khatimah......

Khusnul Khotimah
Bagikanlah pada yang lain dengan mencantumkan www.ustadzah.com

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Download Aplikasi Cerdas Cermat Islami ==>Disini
Download Aplikasi untuk melatih kecepatan berhitung==> Disini

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan