Mengeringnya Danau Tiberias Pertanda ad-Dajjal Akan Segera Datang, Kiamat-pun Tiba

Danau tiberias adalah sebuah danau air tawar, dengan keliling danau kisaran 53 km. dan memiliki luas kisaran 166 km persegi. dari pengujian titik kedalaman, bagian terdalam memiliki tinggi 46 meter.

Danau tiberias dilihat dari sudut pandang ilmu geografisnya, sebagian masuk negara suriah, sebagian lagi masuk daerah palestina. Namun berbeda jika dilihat dari sudut pandang politik, Danau tiberias diklaim berada dalam kekuasaan negara israel. anda dapat membuktikannya melalui pencarian google map.

Danau tiberias dilihat dari fungsinya merupakan salah satu sumber pasokan air bersih utama  bagi kaum yahudi (baca: bangsa israel).belakangan ini bangsa israel merasa dibuat sangat khawatir, sebab volume dan kapasitas air dari danau tiberias makin lama makin menipis.

Danau tiberias yang juga memiliki nama lain the kinneret atau danau galilee atau danau Galileo mendapat perhatian besar dari pemerintah israel, hingga mereka meluncurkan situs “save the kinneret”

Mungkin bagi anda atau orang lain disekitar anda informasi ini tidak penting dan bukan menjadi urusan besar untuk diperhatikan. Tapi hal ini tidak bagi kaum muslimin yang  memiliki kepedulian akan tanda-tanda berakhirnya sebuah zaman, tanda-tanda berakhirnya kehidupan dunia.

14 abad yang lalu dalam sebuah hadits yang sangat panjang, Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam (Allahumma Shalli Wa Sallim WaBarik ‘Alaihi) menceritakan jika beliau mengumpulkan para sahabat dan menceritakan tentang keislaman seorang yahudi bernama Tamim Ad-Dari, kemudian Tamim Ad-Dari menceritakan kepada Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam jika dia pernah terdampar bersama 30 awak lainnya dalam sebuah pelayaran disebuah pulau.

diatas pulau tersebut Tamim Ad-dari melihat sebuah makhluk melata yang seluruh tubuhnya dipenuhi dengan bulu. Diatas pulau itu ia ditanyakan beberapa hal oleh makhluk yang secara fisik menurutnya adalah makhluk terkuat yang ada dibumi serta memiliki postur yang sangat besar dari postur manusia pada umumnya. Kondis makhluk tersebut terbelenggu dalam kondisi tertentu.

Makhluk tersebut menanyakan beberapa hal, salah satunya adalah:
1. sampaikanlah padaku tentang keadaan Danau tiberias? Tamin menjawab : pada hal apakah engkau ingin mengetahui tentang kondisi danau tiberias? Makhluk itu melanjutkan “apakah danau itu memiliki atau masih berisikan air? Tamin Menjawab “iya, danau tersebut berisikan air yang sangat melimpah.” Makhluk itu berkata “ketauhilah, sebentar lagi air pada danau tersebut akan segera habis”
2. Ceritakanlah kepadaku bagaimanakah tentang Nabi Akhiruz Zaman? Tamin menjawab : “Dia telah muncul di mekah dan sedang berada di kota yatsrib.
3. Apakah masyarakat arab memerangi dia? tamin menjawab :” iya, masyarakat arab memeranginya, dan Dia memiliki pengikut”

Makhluk itu berkata “Jika kenyataannya memang demikian, maka hal yang terbaik untuk dilakukan oleh kalian adalah mematuhi-Nya (memeluk islam). Ketauhilah bahwa sebenarnya aku adalah Al-Masih (Dajjal). Sudah hampir tiba waktuku untuk diizinkan bebas. Lantas diriku akan berjalan mengitari seluruh pelosok bumi tanpa terlewatkan. terkecuali kota mekah dan Taibah, disebabkan aku diharamkan memasuki atas kedua kota tersebut”

Hadit tersebut menjelaskan jika mengeringnya danau tiberias  adalah sebuah pertanda akan datangnya fitnah terbesar sepanjang zaman, yaitu kedatangan Al-Masih ad-dajjal.
Baca Hadits Secara Penuh disini

Sahabat Fillah, tidak seberapa lama lagi fitnah terbesar ad-dajjal akan datang.  semoga Allah semakin memantapkan hati  dan iman dalam ketakwaan kepada Allah, tidak terlena dengan fatamorgana kenikmatan dunia dan semakin kuat dalam bertauhid kepada Allah,  semoga Allah menyelamatkan kita, keluarga kita, keturunan kita dari fitnah ad Dajjal… aamiin….

dajjal

.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Download Aplikasi Cerdas Cermat Islami ==>Disini
Download Aplikasi untuk melatih kecepatan berhitung==> Disini

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan