Tips Menjadi Istri Yang Selalu Tampak Menarik Untuk Suami

Wanita shalihah merupakan harta paling bernilai lantaran adalah perhiasan paling baik didunia ini. Nabi Muhammad Shallalahu 'Alaihi Wa Sallam bersabda, berarti : ”Dunia semuanya adalah perhiasan. Serta sebaik-baik perhiasan dunia yaitu wanita yang sholihah. ” Alangkah indahnya bila tiap-tiap muslimah jadi wanita shalihah yang terbangun fisik serta ruhnya dari beberapa hal yg tidak baik, lantaran pasti hal itu bakal jadi dambaan tiap-tiap suami.

Perjalanan sesudah pernikahan yang ditempuh oleh pasangan suami serta istri memanglah tidaklah singkat. Beragam persoalan pastinya akan nampak di tengah jalan, dari permasalahan remeh sampai permasalahan yang begitu serius. Dari permasalahan tampilan hingga permasalahan ciri-ciri. Untuk menjaga bahtera rumah tangga supaya selalu serasi memanglah membutuhkan pengorbanan serta pengetahuan.

Di bawah ini cara-cara supaya wanita bisa jadi istri yang selalu menarik untuk suami :

1. Menyongsong kehadiran suami dengan senyum

Sambutlah kehadiran suami dengan muka yang ramah serta berseri. Begitu cantiknya muka yang tersenyum tulus, serta demikian sebaliknya begitu buruknya muka yang sarat dengan ekspresi geram atau cemberut. Senyum istri waktu menyongsong kehadiran suami bisa menyembuhkan kepenatan. Baiknya istri mengatur saat dengan sebaik-baiknya sampai waktu suami pulang tak tengah terbenam dalam aktivitas rumah tangga hingga sambutan atas kehadiran suami terlewatkan.

2. Cermati kebersihan serta keindahan badan

Pasti kita mau senantiasa lihat suami kita rapi dan bersih. Demikian pula sang suami, pasti dia begitu inginkan istrinya selalu tampak menarik serta enak dilihat dihadapannya. Sekalipun repot dengan pekerjaan tempat tinggal serta telah melahirkan sebagian anak, baiknya istri berupaya tetaplah melindungi penampilannya di depan suami dengan olahraga serta perawatan. Perawatan tak perlu mahal, umpamanya : dengan bahan didalam kulkas dapat juga di buat berbagai masker alami untuk melindungi kesehatan kulit.

3. Merendahkan nada dihadapan suami

Allah memerintahkan beberapa istri untuk merendahkan nada di depan suami. Sekalipun dalam keadaan geram, istri mesti dapat sehalus mungkin saja mengungkap supaya suami tak terpancing emosinya. Selalu bertutur kata lembut mencermikan rasa hormat istri pada suami.

4. Tunjukkan trampil mengurusi rumah

Tempat tinggal yang rapi dan bersih mempunyai daya tarik yang bakal bikin suami kerasan dirumah. Demikian pula dalam soal dapur, coba sebaik-baiknya untuk menyajikan masakan yang halal, sehat, serta lezat, yang pasti begitu didambakan oleh suami.

5. Trampil dalam mengatur keuangan keluarga

Pastinya suami bakal begitu suka mempunyai istri yang jeli dalam mengelola keuangan rumah tangga, hingga hasil keringat suami jadi barokah.

Sekian cara-cara supaya jadi istri yang selalu menarik untuk suami. sepatutnya  tiap-tiap wanita bersegera untuk melakukan perbaikan diri serta akhlaknya supaya jadi wanita yang shalihah, terbangun fisiknya serta trampil dalam mengurusi rumah tangga. Mudah-mudahan berguna. Waallahu a’laam bishshawab. 

istri


Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Download Aplikasi Cerdas Cermat Islami ==>Disini
Download Aplikasi untuk melatih kecepatan berhitung==> Disini

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan