10 Sikap Durhaka Istri Yang Harus Di jauhi

Istri simaklah, 10 Tingkah laku Istri Durhaka Pada Suami

Berikut ini yaitu 10 tingkah laku yang perlu dijauhi oleh beberapa istri, supaya tak termasuk kelompok istri durhaka pada suami, salah satunya yaitu :

1. Menuntut keluarga yang ideal serta sempurna

Saat sebelum menikah, seseorang wanita memikirkan pernikahan yang demikian indah, kehidupan yang begitu romantis seperti ia baca dalam novel ataupun ia saksikan dalam sinetron-sinetron.

Ia mempunyai deskripsi yang begitu ideal dari suatu pernikahan. Kelelahan yang begitu, cape, permasalahan keuangan, serta setumpuk problematika didalam suatu keluarga luput dari deskripsi nya.

Ia cuma memikirkan yang indah-indah serta enak-enak dalam suatu perkawinan.

Pada akhirnya, saat ia mesti hadapi semuanya, ia tak siap. Ia kurang dapat terima kondisi, hal semacam ini berlangsung berlarut-larut, ia senantiasa saja menuntut suaminya supaya keluarga yang mereka bina sesuai sama deskripsi ideal yang selalu ia mimpikan mulai sejak muda.

Seseorang wanita yang akan menikah, alangkah sebaiknya bila ia lihat sudut pandang perkawinan dengan pemahaman yang utuh, tak sepotong-potong, romantika keluarga beserta problematika yang ada di dalamnya



2. Nusyus (tak patuh pada suami)

Nusyus yaitu sikap membangkang, tak taat serta tak patuh pada suami. Wanita yang lakukan nusyus yaitu wanita yang melawan suami, tidak mematuhi perintahnya, tak patuh kepadanya, serta tak ridha pada kedudukan yang Allah Subhanahu wa Ta’ala sudah tentukan untuk dia.

Nusyus mempunyai sebagian bentuk, salah satunya yaitu :

Menampik ajakan suami saat mengajaknya ke tempat tidur, secara nyata ataupun dengan cara samar. Mengkhianati suami, umpamanya dengan menjalin jalinan gelap dengan pria lain. Memasukkan seorang yg tidak disukai suami kedalam rumah. Lupa dalam melayani suami. Berlebihan serta menghambur-hamburkan duit pada yang bukanlah tempatnya. Menyakiti suami dengan bicara yang jelek, mencemooh, serta menghinanya.Keluar tempat tinggal tanpa ada izin suami. Menebarkan serta mencemooh rahasia-rahasia suami. Seseorang istri shalihah bakal selalu meletakkan ketaatan pada suami diatas segala-galanya.

Sudah pasti bukanlah ketaatan dalam kedurhakaan pada Allah, lantaran tak ada ketaatan dalam maksiat pada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Ia bakal patuh kapan juga, dalam kondisi apa pun, suka ataupun sulit, lega ataupun sempit, senang maupun duka. Ketaatan istri seperti ini begitu besar dampaknya dalam menumbuhkan cinta serta menjaga rasa setia suami. 

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Download Aplikasi Cerdas Cermat Islami ==>Disini
Download Aplikasi untuk melatih kecepatan berhitung==> Disini

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan