Donasi Anti LGBT




saudaraku seiman dan seislam, akhir akhir ini dunia begitu dimarakkan dengan LGBT. di media pertentangan antara gerakan anti LGBT dan pendukung LGBT jadi perbincangan besar.

Atas dasar HAM, kelompok yang mendukung LGBT melakukan kampanye di berbagai media, tidak terkecuali pada pembuatan aplikasi dan situs pro gerakan LGBT.

Nabi Muhammad Shalallallahu 'Alaihi Wa sallam bersabda, Sesungguhnya yang paling aku takuti (menimpa) umatku adalah perbuatan kaum Nabi Luth." 

Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman dalam Surat An-Naml ayat 54-55

"dan (ingatlah kisah) Luth, ketika ia berkata kepada kaumnya, " kenapa kalian mengerjakan perbuatatan keji tersebut, sedang kalian melihatnya. kenapa kalian mendatangi laki-laki untuk memenuhi nafsu kalian, bukan mendatangi wanita? sebenarnya kalian adalah kaum yang tidak mengetahui (dampak dari perbuatannya)

Nabi Luth berjihad dengan perjuaangan yang sangat besar, Nabi luth berdakwah menyusuri hari demi hari, hari-hari hingga menjadi minggu, dan tahun-tahun-pun berlalu. Namun Beliau hanya memperoleh pengikut yang sangat sedikit, bahkan keluarganya juga termasuk penentang ajarannya.

kemudian Allah mengazab kaum Nabi luth

"maka tatkala datang azab kami, kami jadikan negeri kaum luth itu yang diatas kebawah ( kami balikkan). dan kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang terbakar dengan bertubi-tubi, yang diberi tanda oleh Tuhanmu, dan siksaan itu tiadalah jauh dari orang-orang yang lalim (Surat Hud : 82-83)


 Para Ulama mengatakan, "malaikat jibril meluluh lantakkan kota kaum nabi luth dengan ujung sayapnya. saat Allah meng-azab mereka, langit dijatuhi dengan hujan batu yang diambil dari neraka jahim. sebuah batu yang sangat kuat dan keras.


Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman tentang kota-kota Luth:
"Lalu Kami keluarkan orang-orang yang beriman yang berada di negeri kaum Luth itu. Dan Kami tidak mendapati di negeri itu, kecuali sebuah rumah dari orang-orang yang berserah diri. Dan Kami tinggalkan pada negeri itu suatu tanda bagi orang-orang yang takut kepada siksa yangpedih. " (QS. (QS. adz-Dzariyat: 35-37)

Bantuan dan Donasi anda akan digunakan untuk syiar islam, kami khususkan untuk pembuatan situs anti LGBT. bantuan anda dapat disalurkan pada link Berikut ==>> DONASI

semoga Allah mengikhlaskan langkah-langkah kita dalam menegakkan syariat islam... aamiin

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Download Aplikasi Cerdas Cermat Islami ==>Disini
Download Aplikasi untuk melatih kecepatan berhitung==> Disini

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan