Tanda-Tanda Bahwa Sang Suami Sangat Mencintai Anda

jika kita memperhatikan angka-angka statisik perceraian yang cukup besar di negara kita, yang mana perceraian tersebut di dominasi oleh kalangan selebritis, membuat kita berfikir jika yang namanya cinta itu sebenarnya tidak akan bertahan lama.

jika kita mengharapkan sebuah hubungan yang saling melengkapi, sebuah pernikahan membutuhkan sebuah hal diatas tujuan untuk mencari kesenangan. pernikahan merupakan sebuah momentum dimana anda mencurahkan segenap hidup anda pada seseorang yang telah anda pilih.  menghabiskan sisa usia bersama pasangan anda dalam mencari dan mengharap keridhaan Allah.

seperi apapun lingkungan mempengaruhi anda, bagaimanapun orang lain menyikapi anda. anda berkomitmen terhadap ijab qabul yang pernah anda ikrarkan di depan penghulu

berikut adalah sifat / karakter seorang suami yang sungguh mencintai anda

1. Dia memiliki komitmen  terhadap anda serta menyelaraskan hubungan

jika anda memiliki suami yang memiliki komitmen tinggi, tepat dengan janji-janjinya, maka beruntunglah anda. tidak hanya pada saat mudah ia mendampingi anda, tapi pada masa-masa susah pun ia selalu ada di sisi anda.

2.  sigap dalam mengatasi permasalahan, dan menyikapinya dengan kasih sayang

sejatinya suami ia menaruh perhatian terhadap anda. jika ia melihat sebuah kejanggalan dia akan bersegera mencarikan solusi dengan sikap terbaik.

3. Mendampingi anda untuk Membantu Mengatasi Kesalahan Anda

Disaat anda berbuat kesalahan, dia tidak akan mencela perbuatan anda. sebaliknya ia akan mendampingi anda, membantu anda agar tidak terjadi kesalahan yang sama di masa mendatang. sebab, ia tidak berharap hati anda terjatuh, segala apa yang menjadi beban anda, ia pun merasakan. sebab itu ia berharap akan melalui segala hal bersama anda.

4. Menaruh perhatian terhadap hal kecil yang dapat membahagiakan anda

Suami anda bisa jadi tidak mengetahui perihal hidup anda secara spesifik, akan tetapi ia menulis di dalam catatan pikirannya hal-hal penting dalam hidup anda. hal-hal kecil yang anda sukai, hari-hari penting dalam hidup anda, atau turut membantu membersihkan rumah, kamar tidur dan sebagainya. rasa perhatian tersebut merupakan bukti rasa sayangnya terhadap anda.

5. disamping memiliki kepandaian, ia juga bijaksana

akan sangat beruntung jika suami anda memiliki kepandaian, namun yang utama adalah jika ia memiliki kebijaksanaan. kebaikan, nasehat, wawasan, tidak akan menjadi sebuah teori saja. namun ia akan menjadi hal luar biasa jika menjadi contoh yang nyata dalam perilaku yang teladan.

6. Memahami anda layaknya ia memahami diri sendiri.
 
seseorang yang memahami anda, ia akan dapat memberikan respon yang tepat terhadap anda. beruntunglah jika anda memiliki suami seperti tersebut. dengan pemahaman tersebut, maka ia akan dapat mengontrol anda dari sikap yang berlebihan yang mungkin dapat mempermalukan anda sendiri.

7. Menghapuskan tetesan air mata anda

ketika anda sedang terpuruk, terjatuh, sikap sayangnya akan sangat membantu anda. hikmah keberadaan suami adalah dapat menjadi sandaran yang nyaman yang tak bisa didapatkan oleh orang lain. menyembuhkan perasaan anda  serta spirit untuk terus melangkah menjadi lebih baik.

8 Mengetahui cara terbaik untuk menegur anda
 
Pribadi yang baik sudah tentu mengetahui waktu yang tepat kapan harus mengutarakan pendapat, dan lebih mengetahui kapan waktu yang tepat untuk diam. sangat tidak mungkin mengarungi bahtera keluarga tanpa kesalahan sebab tidak ada manusia yang sempurna. pernikahan anda akan semakin kuat jika mampu untuk saling mengingatkan. 

pada kenyataanya, tidak ada satupun makhluk yang sempurna, namun mampu untuk saling memahami dan saling memaafkan adalah bukti dari sikap yang saling melengkapi. kesamaan visi dalam mencari keridhaan Allah adalah syarat utama. semoga Allah selalu menaungi keluarga anda dalam kebahagiaan yang diridhai Allah.


Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Download Aplikasi Cerdas Cermat Islami ==>Disini
Download Aplikasi untuk melatih kecepatan berhitung==> Disini

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan