Udah Putusin AJa… (Hakekat Sebenarnya Cinta)

hari ini katakan sayang, hari ini katakan cinta, walau sebenarnya belum halal, walau sebenarnya belum akad, walau sebenarnya besok akan ada pertanggungan jawaban.

hari ini asik nikmati jalinan seperti suami istri, bergandengan, sama-sama lempar rayuan, walau sebenarnya besok bakal ada pertanyaan di hadapan Allah Subhanahu Wa Ta'ala

hari ini apabila melakukan hal salah dapat balikan lagi, namun besok tidak bakal ada kembali (kembali ke dunia) serta tidak pernah ada peluang pertaubatan.

hari ini dapat sama-sama menyalahkan waktu ada dosa yang telah berlangsung, mencari-cari beberapa ribu argumen, besok ada hari tanpa ada argumen (ketika Mulut sudah tak dapat lagi berbicara).

Apa yang engkau kerjakan sekarang ini, apakah setimpal dengan kesusahan nantinya didepan Allah? waktu akan menjawab di saat itu?.

Apa yang engkau kerjakan sekarang ini, apakah sebanding dengan rasa malu yang akan diperoleh didepan pencipta Alam semesta?.

Hari ini mungkin saja engkau terbahak riang, namun bagaimana nantinya? saat engkau serta dia sama-sama menyalahkan, sebab dosa didunia?.

‪udah‬, PUTUSIN AJA, lantaran yang baik takkan pernah didapat dari jalan yang tidak baik, ketaatan itulah hakekat sebenarnya dari cinta. 




Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Download Aplikasi Cerdas Cermat Islami ==>Disini
Download Aplikasi untuk melatih kecepatan berhitung==> Disini

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan