Wanita Berhijab Berikut Bukanlah Seorang Muslimah

Bila lihat sepintas pada gambar dibawah berikut, mungkin saja anda mengira  bahwa mereka merupakan muslimah. Bila iya, sangkaan anda salah. Memanglah terdapat banyak muslim luar negeri yang menggunakan hijab

Namun untuk yang satu ini mereka bukanlah seorang muslimah. Mereka yaitu Yahudi sekte Haredi. Yahudi yang menggunakan hijab yang serupa muslimah.

Wanita Yahudi Ultra-Ortodoks senantiasa terasa bangga kenakan gaun simpel, bangga kenakan pakaian sopan supaya tak menarik perhatian beberapa orang yang bukanlah suaminya.
Sekarang ini,
sebagian sekte Yahudi ultra-Ortodoks, wanita sudah pergi ke tingkat yang baru kesopanan dengan menutup semua badan serta muka para pengikut sekte tersebut

Menurut Wikipedia, sekte ini dimaksud “Haredi Burka Sekte” atau “Ibu Taliban”. Banyak beberapa gadis muda dari keluarga-keluarga ini kenakan pakaian sama, terkecuali untuk penutup muka.

Sekte Yahudi ultra-Ortodoks ini simpel, berpusat di Israel, dimana wanita ultra-Ortodoks Yahudi terasa memerlukan kain untuk menutupi semua badan  termasuk juga cadar yang menutupi muka.

Menurut Muslim Mirror, niqab burqa (hijab) mereka diberi nama frumka, plesetan dari kata frum (fakir) serta burka.

Sekte Yahudi ultra-Ortodoks ini, diperhitungkan sudah di awali dengan sekitaran 100 wanita pada th. 2008, serta tumbuh dan terus berkembang pesat pada sekitar tahun 2011, beberapa tahun yang lalu.

sekte

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Download Aplikasi Cerdas Cermat Islami ==>Disini
Download Aplikasi untuk melatih kecepatan berhitung==> Disini

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan