Cinta “High Class” adalah cinta yang bermujahadah menahan nafsu

aku belajar, dengannya aku memahami banyak hal. aku dbelajar, sebab aku berharap dapat menjadi lebih baik. Aku menyayangi diriku, dan aku bangga menjadi seorang muslimah, oleh sebab itu, aku tak ingin menodai dan melukai diriku dengan cinta yang belum halal.

aku tidak peduli jika kau mendekat dan berupaya menggoda. sebab godaanmu justru akan menunjukkan pribadimu seperti apa. jika keinginanmu adalah untuk mendapatkan seseorang pendamping yang baik, maka perbaikilah dirimu. insyaAllah janji Allah adalah benar, istri yang baik adalah untuk suami yang baik, begitupun sebaliknya.

aku ingin bernilai baik dihadapan Allah, serta menjadi baik dihadapan suami  halalku dimasa mendatang. Aku tidak ingin mendhalimi diriku dengan perkataan sayang, cinta, atau apapun itu kepada seseorang yang masih belum tentu Allah ciptakan untuk menjadi imam dalam hidupku.    
      
jika kau ingin berta’aruf denganku, maka lakukanlah secara ma’ruf.  jika kau ingin menjalin pertemanan, maka aku termasuk orang yang menjalin silaturrahmi. ketahuilah cinta high class adalah cinta yang mendaulatkan Allah diatas segala-galanya. Menjadikan Allah yang nomer satu. Cinta itu bermujahadah menahan nafsu. bukan mengumbar nafsu

Catatan Seorang Muslimah.
Bagikanlah dengan tetap mencantumkan link www.ustadzah.com




Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Download Aplikasi Cerdas Cermat Islami ==>Disini
Download Aplikasi untuk melatih kecepatan berhitung==> Disini

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan