Sejatinya Diri Kita Adalah Seorang Penulis

"Pada Hakekatnya Dirimu Adalah Seorang Penulis Buku, "Catatan Amalmu" yang akan dirilis dan diterbitkan pada hari kiamat. Maka pilihlah kata-kata dan kalimat yang terbaik untuk digoreskan dalam buku Karyamu Tersebut."

 Sejatimu adalah seorang penulis. Ya, pada dasarnya diri kita adalah seorang penulis buku. "Penulis Buku" dari catatan amal diri kita sendiri. 

 وَوُضِعَ الْكِتَابُ فَتَرَى الْمُجْرِمِينَ مُشْفِقِينَ مِمَّا فِيهِ وَيَقُولُونَ يَا وَيْلَتَنَا مَالِ هَٰذَا الْكِتَابِ لَا يُغَادِرُ صَغِيرَةً وَلَا كَبِيرَةً إِلَّا أَحْصَاهَا ۚ وَوَجَدُوا مَا عَمِلُوا حَاضِرًا ۗ وَلَا يَظْلِمُ رَبُّكَ أَحَدًا

 Dan diletakkanlah kitab, lalu kamu akan melihat orang-orang bersalah ketakutan terhadap apa yang (tertulis) di dalamnya, dan mereka berkata: "Aduhai celaka kami, kitab apakah ini yang tidak meninggalkan yang kecil dan tidak (pula) yang besar, melainkan ia mencatat semuanya; dan mereka dapati apa yang telah mereka kerjakan ada (tertulis). Dan Tuhanmu tidak menganiaya seorang juapun". (Surat Al-Kahf Ayat 49)

Background Source : Google image free

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel