INFORMASI PPDB SMP dan MA YKIK

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Bapak / Ibu wali santri beserta adik-adik santri yang berbahagia.
menanggapi beberapa berita simpang siur di luar mengenai tidak adanya penerimaan peserta didik baru di SMP & MA Kunuuzul Imam Kauman dan penerimaan santri baru di Pondok Pesantren Kauman Al Hasani Al Lathifi, maka perlu kamu sampaikan sebagai berikut :

  1. Pesantren dan Yayasan Kunuuzul Imam Kauman tahun ini TETAP MENERIMA pendaftaran santri dan murid baru sebagaimana tahun-tahun sebelumnya.
  2. Untuk santri putra TETAP DIIJINKAN bersekolah di luar lembaga pendidikan formal milik pesantren (MAN, SMU, SMK, MTsN, SMP dan lain-lain).sedangkan untuk santri putri,demi alasan keamanan tidak diijinkan bersekolah di luar pesantren.
  3. Biaya pendaftaran pesantren sebesar Rp 150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah).sedangkan biaya pendaftaran sekolah Rp 150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah) BUKAN SATU JUTA LIMA RATUS RIBU sebagaimana issue di luar yang dilaporkan oleh alumni di beberapa tempat
  4. Untuk pendaftaran dapat melalui pendaftaran langsung ke kantor pesantren sejak tgl 4 Maret 2020 hingga 15 Juni 2020 (tetap dilayani walau dalam kondisi physical distancing mengantisipasi covid 19 seperti sekarang).atau melalui online di : https://www.makunuuzulimamkauman.sch.id/2020/04/ppdbsmp.html atau https://www.makunuuzulimamkauman.sch.id/2020/04/PPDBMA.html atau dengan cara download aplikasi android https://drive.google.com/uc?export=download&id=1pGSzjph5mv7NdaTIdqAV-IWARFyF6p8h
  5. untuk program anak yatim yang dibebaskan semua biaya pendaftaran dan dijamin konsumsi selama di pesantren.masih berjalan  TANPA ADA BATAS KUOTA (berapapun jumlahnya).

Demikian penjelasan sementara dari kami.semoga bisa difahami .
وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Sumber : Kyai Mas Ahmad Syaifi Faroidh
Pengasuh PonPes Kauman Al-Hasani Al-Latihifi Kauman Bondowoso

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel